Kapolsek Ingin Jaya Adakan Pengajian Rutin di Mapolsek Ingin Jaya

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Sektor Ingin Jaya melaksanakan pengajian Rutin Bagi anggota Polsek dan masyarakat sekitar, Senin (12/11/2018)

Pembukaan pengajian rutin bagi anggota polsek dan masyrakat sekitar diadakan di Mako Polsek Ingin Jaya. Adapun pembukaan pengajian oleh Tgk Sudirman Pimpinan Dayah Al Ikhlas Abu Ishak – Al Amiri Lamsayeun. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Ingin Jaya M. Kamil Zuhri S.STP, Kapolsek  Ingin Jaya IPTU Tri Andi Dharma S.Sos, Danramil Ingin Jaya Kapten Hamka Siregar, Pimpinan Dayah Al Ikhlas Abu Ishak – Al Amiri Lamsayeun Tgk Sudirman, Guru ngaji Tgk Khairuman, Sekcam Ingin Jaya Darmawan, Seluruh personel Polsek Ingin Jaya, dan Masyarakat Kec. Ingin Jaya.

Kapolsek Ingin Jaya IPTU Tri Andi Dharma S.Sos mengatakan berharap kepada anggota Polsek agar menyempatkan dalam satu minggu sehari untuk ikut pengajian ini dengan ikhlas sehingga mendapatkan ilmu agama yang bermanfaat bagi kita sendiri dan orang lain.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada Pimpinan Dayah Al Ikhlas Abu Ishak – Al Amiri Lamsayeun yang telah mendukung kegiatan pengajian ini” Ujar Kapolsek

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini  terciptanya Pembekalan Ilmu Agama untuk anggota Polsek dan Masyarakat, Penggalangan Personil Polri Kepada Mayararakat Guna Mencegah Radikalisme, Membina hubungan baik dan komunikasi intens dengan Dayah-dayah di wilkum Ingin Jaya.” Kata Iptu Tri Andi Dharma

Share.

Leave A Reply