Polsek Darul Kamal Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolsek Darul Kamal IPTU Hamdan. S.Sos turut mengahadiri acara Deklarasi Pemuda Damai Pemilu 2019 di aula kantor Camat Darul Kamal, Jumat (16/11/2018).

Kegiatan tersebut dhadiri Ketua Panwaslu Aceh Besar Nur Hidayati, Camat Darul Kamal diwakili oleh Sekcam Ibnu, S.Sos, Kapolsek Darul Kamal Iptu Hamdan. S.Sos, Danramil Darul Kamal diwakili Peltu Inf Zulkarnain, Ketua PPK Kec.Darul Kamal Dr.H. Qadar Sina, Msi, Seluruh Para Caleg dari partai politik, Imuem Mukim Kec, Darul Kamal Dr. Firdaus, dan Seluruh keuchik Sekecamatan Darul Kamal

Kapolsek Darul Kamal mengatakan Deklarasi Kampanye Damai ini jadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan kontestasi Pileg dan Pilpres 2019 yang berkualitas.

“Ini yang baik untuk sebuah pileg 2019 agar nanti bisa menghasilkan pemimpin yang baik,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, isi deklarasi kampanye damai tidak dapat diikrarkan tetapi juga direalisasikan tahun depan. “Jangan ada lagi hoax, tidak ada hatespeech,” tambahnya.

“Kita mendukung pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten kota. Kita menjamin mengawal suhu politik agar teduh, aman damai dan sejuk. Oleh karena itu, polisi membantu TNI akan melaksanakan kegiatan pengamanan Pemilu 2019,” tutup Kapolsek.

Share.

Leave A Reply