Kapolresta Banda Aceh Ajak Komunitas Olahraga Mobil Sebagai Mitra Kamtibmas

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Bertempat di pendopo Provinsi Aceh, Sabtu (17/11/18) sekira pukul 20.30 wib dilaksanakan pelantikan pengurus Indonesia Offroad Federation (IOF) daerah aceh periode 2018-2022.

Acara pelantikan yang dibuka langsung oleh ketua IOF pusat Bapak Asgar Kartiwa serta dihadiri oleh wakapolda aceh brigjen pol supriyanto tarah MM, Kepala BNNP Aceh Faisal, Kapolresta banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto,, Kasdam IM, Wagub,Dirreskrim, kepala pariwisata aceh. Selain itu acara juga dihadiri para offroader aceh .

Dalam sambutannya Ketua IOF pusat mengucapkan selamat kapada ketua pengurus IOF daerah aceh yang baru. “Selamat untuk bapak M. nasir menjadi ketua pengurus IOF aceh”, ungkap Asgar.

Setelah sambutan ketua IOF dilanjutkan dengan penyampaian Wagub terkait Off Roader untuk meringankan beban saudara kita membantu warga yang terkena musibah, dan acara berakhir dan dilanjutkan pengucapan selamat kepada pengurus IOF aceh yang baru saja dilantik dan foto bersama.

Sementara itu, Kapolresta saat memberikan ucapan selamat kepada ketua pengurus daerah aceh mengajak komunitas olah raga mobil ekstrim ini untuk menjadi sebagai mitra Kamtibmas.

Share.

Leave A Reply