Kapolresta Banda Jadi Pemateri Talkshow Interaktif, “Walikota Menjawab”

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menghadiri talkshow Interaktif di Pendopo Kota Banda Aceh, Senin (19/11/2018). Kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Kegiatan talk show tersebut merupakan program yang dicetuskan oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE. Ak. MM. Adapun talkshow tersebut melalui sesi tanya jawa via telpon dan tanya jawab langsung. Acara tersebut disiarkan di 10 Radio Besar yang ada di Kota Banda Aceh.

Kegiatan talkshow interaktif tersebut dihadiri Walikota Banda Aceh  H. Aminullah Usman SE. Ak. MM, Wakil Walikota Banda Aceh Drs H Zainal Arifin, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua forum mukim serta mukim keuchik yang ada di Kecamatan Kota Banda Aceh.

Acara dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh dengan tema “Peran Mukim Dalam Membangun Kota Banda Aceh Terkait 18 Qanun dan Narkoba Yang Merusak Moral Anak Bangsa”

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banda Aceh  kita harus sama-sama peduli dengan lingkungan yang ada di dalam masyarakat sekitar kita.

“Kepedulian kita terhadap lingkungan kita menjadi peran penting dalam rangka mewujudkan daerah kita yang aman, tertib, dan damai” Ujar Kapolresta Banda Aceh

 

Share.

Leave A Reply