Polresta Banda Aceh Kawal Kepulangan Cawapres Sandiaga Uno

0

Tribratanewsbandaaceh – Personel Polri dan dibantu prajurit TNI dikerahkan untuk pengamanan kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Sandiaga Uno ke Provinsi Aceh.

Adapun Kunjungan Cawapres Republik Indonesia yaitu melakukan sejumlah aktivitas selama dua hari pada Selasa (20/11) dan Rabu (21/11).

Di antaranya dimulai dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Aceh Besar Kemudian, menziarahi kuburan massal korban tsunami 26 Desember 2004 di Siron, Aceh Besar. Selanjutnya berkunjung ke Pesantren Ulee Titi, Aceh Besar, Pasar Peunayong, Banda Aceh.

Setelah itu, Cawapres Sandiaga juga akan berziarah ke makam Sultan Iskandar Muda, Masjid Baiturrahman, dan Rukoh Darussalam di Banda Aceh. Serta menggelar pertemuan di sejumlah tempat di Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto yang langsung turun dalam pengamanan tersebut menjelaskan ada 671 Personil anggota gabungan baik dari jajaran Polda Aceh dan dibantu TNI dari KODIM 0101/BS jajaran KODAM IM

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga Cawapres dan rombongan merasa aman dan nyaman saat melangsungkan kegiatan,”ujar Kapolresta.

Kunjungan terakhir cawapres menuju ke kantor sekber lampriet untuk pengukuhan relawan pemenangan Prabowo-Sandi dan langsung kembali ke jakarta dan aktivitas berjalan lancar, aman dan kondusif.

Share.

Leave A Reply