Polsek Kuta Baro Adakan Pengajian Dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepala Kepolisian Sektor Kuta Baro AKP Abdul Muin SH. MM, memberikan santunan kepada anak yatim usai menggelar Tausiyah dan Yasinan di Mapolsek Kuta Baro, Kamis (22/11/2018), Pukul 09.30 WIB.

Tausiyah dan Yasinan di ikuti oleh Camat Kuta Baro diwakili oleh Sekcam Saifuddin, Danramil Kuta Baro Kapten Inf Sutan Radius, Danpos Krueng Barona Jaya Pelda Fahrol, anggota Koramil dan seluruh anggota Polsek Kuta Baro serta Anak Yatim yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

Kapolsek mengatakan, kegitan Tausiyah dan Yasinan ini merupakan kegiatan mingguan yang dilaksanakan setiap Kamis pagi bersama anggota dan masyarakat lingkungan sekitar Polsek dengan maksud untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama anggota sendiri maupun dengan masyarakat terutama yang tinggal disekitar Polsek.

“Semoga dengan pengajian rutin ini kita selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, khususnya wilayah Polsek Kuta Baro mudah-mudahan tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek saat memberikan sambutannya.

 

Share.

Leave A Reply