Meskipun Diguyur hujan Polresta Banda Aceh tetap Laksanakan Patroli Malam

0

Tribratanewbandaaceh – Meskipun cuaca tidak mendukung tetapi itu tidak menyurutkan semangat personel Polresta Banda Aceh untuk melaksanakan tugas patroli. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap rawan Bnjir dan setiap tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Hujan lebat yang diserta guyuraan air hujan menyertai  Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Dedy Darwinsyah SE,MM bersama Personil yang sedang melaksanakan patroli menyusuri jalan-jalan raya kota Banda Aceh diantaranya Peunayong, Jambo Tape, Lampriet, Lueng Bata, ketapang,Lamtemen, Ulee Lheu dan Merduati.

Kegiatan patroli malam merupakan prioritas yang secara rutin dilakukan Anggota Polresta. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kewaspadaan terhadap setiap tindak kejahatandan juga antisipasi rawan banjir yang terjadi di lingkungan sekitar.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H melalui Kabag Ops Mengatakan““Kita lakukan langkah antisipasi demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi , kita lakukan patroli dan berikan himbauan-himbauan kepada warga agar tetap siaga apabila terjadi hujan deras, demi menghindari adanya korban baik materi ataupun korban jiwa, apabila kondisi sudah tidak memungkinkan kita himbau agar warga untuk sementara mengungsi ke rumah saudara yang mungkin lebih aman, tapi kita tetap bersyukur sampai saat ini diwilayah Kota Banda Aceh debit air masih cukup kecil hanya ada beberapa lokasi tergenang air yang diakibatkan hujan deras malam pada malam ini, Jumat, (23/11) malam,”tutup Kompol Dedy.

Share.

Leave A Reply