Jalin Silaturahmi, Kapolresta Banda Aceh Kunjungi Pesantren Markas Al-Ishlah Al-Aziziyah

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Markas Al Ishlah Al Aziziyah dalam rangka tatap muka dengan Tokoh Agama. Pondok Pesantren yang dikunjungi bertempat di Gampong Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Jumat (23/11/2018).

Kegiatan silaturahmi Kapolresta Banda Aceh ini didampingi didampingi Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra dan Kasubbag Humas Ipda M.Nur, langsung disambut Wakil pimpinan Dayah Tgk Ahmadi.

Selain dalam rangka Silaturahmi, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto Juga dalam rangka Takziah atas meninggalnya Ibunda H.Tu Bulqaini Tanjongan Pimpinan Dayah Markas Al-Ishlah Al-Aziziyah pada hari Rabu tanggal 21 November 2018 lalu.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolresta Banda Aceh menyampaikan belasungkawa turut berduka cita atas meninggalnya Aisyah Binti Tgk. H.Hanafiah (Tgk. Abi / pimpinan Dayah Mudi Mesra Samalanga Sebelum Abon Abdul Aziz) ibunda tercinta dari Tu Bulqaini Tanjongan pimpinan dayah Al-Ishlah – Al Aziziyah Lueng Bata yang juga mertua dari ketua Tastafi Pusat, Tgk H. Muhammad Amin Daud ( Ayah Cot Trueng) dan mendoakan semoga almarhumah khusnul khatimah.

Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Banda Aceh memberikan bingkisan untuk meringankan beban keluarga berupa; Beras 5 Sak, Aqua 10 kotak, Gula 1 Sak, Telur 10 Papan beserta Kopi dan teh.

 

Share.

Leave A Reply