Kapolsek Ulee Lheue Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolsek Ulee Lheue AKP Elfutri  mengahadiri acara Deklarasi Kampanye  Damai Pemilu 2019 bertempat di Jln. Melati III Gedung Olah Raga Gampong Lambung, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh, Jumat (26/11/2018).

Kegiatan tersebut dhadiri Ardiansyah. S.STP.MSi ( Camat Meuraxa), Yushadi,Sag ( Divisi Program data dan informasi KIP kota Bna ), AKP Elfutri ( Kapolsek Ulee Lheue), Mayor Inf Nanang Junaidi ( Danramil 15 Meuraxa ), Herizal ( Anggota Panwascam Kec. Meuraxa ), Mustaqim,ST ( Ketua PPK Kec.Meuraxa ), Keuchik se- Kecamatan Meuraxa, Para Caleg, dan Para perwakilan Caleg dari beberapa di wilayah Dapil Meuraxa.

Kapolsek Ulee Lheue AKP Elfutri mengatakan Deklarasi Kampanye Damai ini jadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan kontestasi Pileg dan Pilpres 2019 yang berkualitas.

“Ini yang baik untuk sebuah pileg 2019 agar nanti bisa menghasilkan pemimpin yang baik,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, isi deklarasi kampanye damai tidak dapat diikrarkan tetapi juga direalisasikan tahun depan. “Jangan ada lagi hoax, tidak ada hatespeech,” tambahnya.

“Kita mendukung pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten kota. Kita menjamin mengawal suhu politik agar teduh, aman damai dan sejuk. Oleh karena itu, polisi membantu TNI akan melaksanakan kegiatan pengamanan Pemilu 2019,” tutup Kapolsek.

Share.

Leave A Reply