Kamis Pagi, Giat Rutin Polresta Banda Aceh Yasinan Dan Doa Bersama

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com  – Upaya Kepolisian Resort Kota Banda Aceh Dalam meningkatkan iman dan taqwa terhadap personelnya, Polresta Banda Aceh menggelar yasinan dan Doa bersama rutin setiap hari Kamis setelah apel pagi, bertempat di Mesjid Babul Taqwa Mapolresta Banda Aceh (29/11/2018) Pada pukul 08.00 WIB.

Yasinan yang dilaksanakan di masjid Babul Taqwa diikuti oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.IK, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kasubbag dan Personel Polresta Banda Aceh serta Personel Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh. Pembacaan surat Yasin diimami oleh Aiptu Kafrawi S.Ag. M.Ag.

Kegiatan Yasinan dan doa bersama ini diisi  ceramah agama dengan mengundang Ustad Yusuf dari universitas UIN Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh, guna memberikan pelatihan mental spiritual, khususnya pribadi yang beragama muslim, termasuk dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang selalu dilandasi dengan agama..

Dengan diadakannya kegiatan-kegiatan rutin yang dapat menambah ke imanan dan ketaqwaan Personel Polri khusunya Polresta Banda Aceh dalam pelaksanaan tugas ke depannnya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan semoga dengan rutin melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari.

Tak hanya itu, lanjutnya diharapkan dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya.

 

Share.

Leave A Reply