Polsek Kuta Raja Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, Kecamatan Kuta Raja melaksanakan deklarasi damai Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Pelaksanaan deklarasi pilpres dan pileg yang aman, damai, dan sejuk digelar di Aula Kantor Camat Kuta Raja . Deklarasi ini dihadiri Camat Kuta Raja Ari Januar, Kapolsek Kuta Raja Iptu Lukman, Danposramil Kuta Raja Pelda Sugianto, Ketua PPK Mulyadi ST, Panwascam Romauli Munthe, Para Keuchik Kec. Kuta Raja, Papra Kandidat Caleg dan Perwakilan Partai yang berdomisili di Kec. Kuta Raja, Selasa, (30/11/2018).

Kapolsek Kuta Raja Iptu Lukman mengatakan, deklarasi damai ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, menciptakan suasana damai, sejuk dengan tujuan sama, meskipun berbeda pilihan.

Dalam kesempatan itu, Iptu Lukman juga mengimbau agar masyarakat Kuta Raja tidak terpancing isu-isu yang mancing suasana panas. “Kalau timbul permasalahan selesaikan dengan suasana dingin, jangan diperuncing masalah. Suasana damai ini tentu membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” pesannya.

Share.

Leave A Reply