Bhabinkamtibmas Ceurih, Sambang Desa Dan Tatap Muka Langsung Dengan Warga

0

www.tribratanewsrestabandaceh.com – Bhabinkamtibmas Desa Ceurih Polsek Ulee Kareng Polresta Banda Aceh Bripda Lesi Trisnawati tatap muka dengan warga masyarakat desa binaan, sembari menitipkan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu berita bohong (HOAX) dan antisipasi terhadap peredaran Narkoba, serta antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA), Selasa  (4/12/2018).

Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Diperlukan peran aktif dari Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat menjalin hubungan yang harmonis guna mempermudah komunikasi  antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ceurih Bripda Lesi Trisnawati saat melakasanakan sambang desa binaan berhenti sejenak menghampiri masyarakat di dipertokoan Desa Ceurih Kecamatan Ulee Kareng, menghampiri petugas parkir agar dapat memakirkan kendaran dengan tertib dan rapi, serta menghimbau masyarakat agar tidak menggunakan apalagi mengedarkan Narkoba dan memberikan informasi apabila mengetahu informasi terkait peredaran Narkoba.

Pada kesempatan tersebut Bripda Lesi Trisnawati tidak lupa mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,agar masyarakat selalu memberi informasi sekecil apapun dan tetap bekerjasama dengan Polsek Ulee Kareng dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah kecamatan Ulee Kareng.

 

Share.

Leave A Reply