INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta Banda Aceh Laksanakan Patroli Guankamtibmas Jelang Milad GAM

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com  – Personel Polresta Banda Aceh melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guankamtibmas) menjelang Milad GAM ke 41, Senin (3/12/2018) malam di halaman Mapolresta Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, apel dipimpin langsung Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto dan turut dihadiri Wakapolresta, AKBP Satya Yudha Prakasa, Kabag Ops, Kompol Dedi Darwinsyah beserta para kasat dan lainnya.

Dalam arahannya, Kapolresta mengatakan bahwa sasaran patroli yang dilakukan tadi malam adalah untuk mengantisipasi adanya pengibaran bendera bulan bintang di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Bila ditemukan saat patroli, laporkan dan tidak usah dibagikan ke media sosial,” ujarnga kepada seluruh personel yang apel.

Dirinya berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini agar tetap dipertahankan antara TNI dan Polri. Patroli tadi malam pun dilakukan dengan membagi dua tim.

“Personel yang terlibat adalah 160 orang sari Polresta Banda Aceh, 20 orang dari Kodim 0101/BS dan 20 orang dari Satpol PP Kota Banda Aceh. Seluruh jajaran Polsek juga melaksanakan apel siaga dan patroli bersama ini,” jelasnya.

Share.

Leave A Reply