Kunjungi Kantor KIP, Kapolresta Banda Aceh Pantau Pengamanan Kotak Suara

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H. Selasa (4/12/2018) mengunjungi kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh yang disambut langsung oleh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady S.Sos.

Kedatangannya Kapolresta Banda Aceh ke kantor KIP guna untuk mengetahui kesiapan tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 sekaligus  memantau kedatangan bilik suara di gudang logistik pemilu legislatif dan pilpres bertempat di jalan T.Panglima Polem Ujong, No. 41 Gampong Mulia Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan “Kami akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi semua tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres. Dari tahapan ini kita akan menyesuaikan langkah dan gerak sehingga pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan aman,” ujarnya.

Sementara itu petugas keamanan yang melakukan penjagaan di kantor KIP Kota Banda Aceh, Kapolresta mengimbau kepada personel yang melaksanakan piket di kantor KIP Kota agar bertanggung jawab penuh terhadap objek yang diamankan.

“Awasi setiap orang yang mencurigakan di sekitar kantor KIP demikian juga di bagian belakang kantor yang berseberangan dengan taman agar sering Berpatroli apalagi pada malam hari.” Kata Kapolresta.

Setiap pelaksanaan kegiatan agar dimasukkan buku mutasi dan selama pelaksanaan pengaman agar menciptakan situasi yang humanis di lingkungan sekitar. “Jaga selalu sikap dan Netralitas, dan koordinasikan apabila ada kendala selama pelaksanaan kegiatan,” Tegasnya.

 

Share.

Leave A Reply