Itwasum Polri Lakukan Pengawasan Ops Mantap Brata di Polresta Banda Aceh

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com  – Polresta Banda Aceh Pada hari ini Rabu tanggal 12 Desember 2018 pkl. 09.00 WIB, Tim Was Ops Mantap Brata 2018 dari Itwasum Polri tiba di Mapolresta Banda Aceh, disambut langsung  oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H.

Adapun Tim Was Ops Itwasum Polri yaitu Brigjen Pol Drs. Bambang Rudi Pratiknyo, S.H, M.M Analis Kebijakan Utama Bidjemen Ops Itwasum Polri sebagai ketua Tim, Kombes Pol Drs. Hariono, Irbidjemen Ops I Itwil I Itwasum Polri sebagai sekretaris Tim, Kombes Pol Drs. Syahri Gunawan, M.H, Irbidjemen SDM II Itwil I Itwasum Polri sebagai anggota Tim.

Kegiatan dilanjutkan pendalaman bertempat di  Aula Machdum Sakti Mapolresta Banda Aceh didampingi oleh Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K. Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Lantas jajaran Polda Aceh Polres bagian Barat Selatan..

Tujuan kedatangan yang dilaksanakan oleh Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri bermaksud untuk mengecek segala administrasi mulai dari persiapan dan hasil pelaksanaan tahapan Operasi Mantap Brata Rencong-2018 dalam pelaksanaan pentahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 di jajaran Polda Aceh.

Tim yang berkunjung langsung melakukan pemeriksaan terhadap administrasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rencng-2018 dengan sasaran Bagian Operasional Polres/ta Jajaran Polda Aceh diantaranya Polres Bagian Barat Selatan.

Brigjen Pol Drs. Bambang Rudi Pratiknyo, S.H, M.M Sebagai Ketua Tim mengatakan kegiatan pengawasan operasi yang dilakukan oleh mabes polri ke jajaran Polda Aceh untuk mengecek administrasi dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dari tahap awal sampai sekarang tahap kampanye yang sedang berjalan dan kita juga memeriksa kesiapan posko yang menjadi dapur untuk menampung semua laporan dari setiap kegiatan yang menyangkut Pemilu 2019.

Pelaksanaan Pemeriksaan oleh tim berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan tim, dimana segala kesiapan dan pelaksanaan sudah dilakukan sesuai petunjuk dan arahan dari tingkat Mabes Polri.

Share.

Leave A Reply