Polsek Kuta Alam Pasang Spanduk Himbauan Terkait DPO Lapas Kelas IIA Lambaro

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Sektor Kuta Alam memasang spanduk himbauan Daftar Pencarian Orang (DPO) narapidana yang melarikan diri dari lapas kelas IIA Lambaro, Selasa (11/12/2018).

Kapolsek kuta Alam dan seluruh personil Kuta Alam, khususnya Unit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas sektor kuta alam, melakukan pemasangan spanduk himbauan DPO (daptar pencarian Orang) di sebelas Gampong yg berada di Kecamatan Kuta Alam dan tempat tempat strategis berkumpulnya aktifitas masyarakat. Untuk menggali informasi membantu pihak Kepolisian mencari napi-napi yang belum menyerahkan diri, mengajak masyarakat menghubungi kantor Polisi terdekat jika mendapatkan informasi narapidana yg belum menyerahkan diri. Dalam kegiatan ini berjalan aman dan tertib.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H melalui Kapolsek Kuta Alam IPTU Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K, mengatakan Menindak lanjuti Atensi Kapolda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh untuk membangun sinergitas dan kerja sama kepada seluruh lapisan masyarakat menanggapi 77 narapidana yang belum menyerahkan diri, Terkait kejadian 113 napi yg melarikan diri dari lapas KLAS II A Lambaro.

 

 

Share.

Leave A Reply