INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polsek Lueng Bata Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

0

www.tibratanewsrestabandaaceh.com – Dalam menyambut pemilihan legislatif dan presiden pada April 2019 mendatang, Polsek Lueng Bata  ikut deklarasi kampanye damai di lantai II aula kantor Camat Lueng Bata, Jln. Tgk Imuem Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Selasa (12/12/2018).

Saat memberikan sambutan, Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra S.E, berharap melalui kegiatan ini situasi di wilayah hukum Lueng Bata tetap kondusif. Ia juga menginginkan kegiatan kali ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, namun saat pelaksanaan nantinya juga harus berlangsung dengan damai.

“Kami mengajak saudara-saudara semua, mari kita jaga kondusifitas di masa kampanye ini. Segala hal yang menjadi hambatan dalam berkomunikasi, kita harapkan sudah tidak ada lagi,” katanya

Pada kegiatan kali ini, diisi dengan pembacaan dan penandatanganan kesepakatan penyelenggaraan kampanye damai. Serta dihadiri oleh Camat Lueng Bata Mustafa S.Sos, Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra S.E, Danposramil Pelda Chandra Kirana, KUA Lueng Bata Manshur S.Ag, PPK Lueng Bata Muhammad Saleh, S.H, Panwascam Lueng Bata Nuriana, S.E, Korwil PPK Lueng Bata Drs.H.Muhamad AH, M.Kom.I, dan perwakilan keuchik Kec.Lueng Bata.

Share.

Leave A Reply