Polsek Ulee Kareng Hadiri Acara Maulid di SD N 56 Kota Banda Aceh

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Polsek Ulee Kareng menghadiri undangan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Ke 1440 H, di Sekolah Dasar Negeri 56 Kota Banda Aceh, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Ulee Kareng, Kapolsek Ulee Kareng  Mawardi S.E, MM, Kanit Binmas Bripka Mulya.S, Kanit Provos Bripka Fachrul Janisa, Bhabinkamtibmas Brigadir Effendi, serta para wali murid SD N 56 Kota Banda Aceh.

Kapolsek Ulee Kareng, AKP Mawardi S.E, MM mengatakan “Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Ulee Kareng, dirinya selalu memenuhi setiap undangan bahkan bukan hanya acara Maulid, tetapi setiap acara bila diundang Insya Allah saya akan selalu hadir.”

Kehadirannya ke SDN 56 Kota Banda Aceh bersama Muspika, disambut oleh Kepala Sekolah SD 56, dewan guru, juga panitia pelaksana serta siswa dan siswi di sekolah tersebut.

Sementara itu, pada sambutannya Kapolsek Ulee Kareng, AKP Mawardi S.E, MM, khusus kepada siswa-siswi kiranya dapat meneladani kehidupan Rasullullah Muhammad SAW, jadilah remaja yang islami yang selalu berkiprah di jalan Allah, hindari diri sejak dini dari pergaulan bebas, narkoba dan sejenisnya.

“Terus belajar dan beribadah, Insya Allah adik-adik sekalian pasti sukses,” harap Kapolsek.

Menurutnya, rangkaian pelaksanaan sangat baik, teratur dan tertib. “Kami sangat senang dan bangga, dan harus dipertahankan untuk masa-masa yang akan datang,” sebutnya.

 

Share.

Leave A Reply