INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolsek Krueng Raya Silaturahmi Ke Dayah Raudhatul Muta”abbidiin Al-Amiriah

0

www.tribratanewsretsabandaaceh.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kecamatan Masjid Raya, jajaran Polsek Krueng Raya  selalu meningkatkan silaturahmi ke tokoh agama maupun pondok pesantren, Selasa (18/12/2018).

Polsek Krueng Raya mengadakan silaturahmi dengan pimpinan Dayah Raudhatul Muta”abbidiin Al-Amiriah Tgk Zulham bertempat di Gampong Mon Kec. Masjid Raya, Kab. Aceh Besar.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Kapolsek Krueng Raya Ipda Ading Suryadiningrat S.AP bersama Wakapolsek Krueng Raya serta anggota mohon dukungan dan doanya dari para ulama maupun masyarakat agar wilayah Kecamtan Masjid Raya selalu aman terlebih menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Serentak 2019 yang akan segera datang.

Senada dengan Kapolsek Krueng Raya, Tgk Zulham juga sepakat akan bersama-sama masyarakat mendukung Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di Kecamatan Masjid Raya dan juga pemberantasan terhadap berita hoax serta ujaran kebencian.

Tidak hanya silaturahmi, Polsek Krueng Raya juga memberikan sedikit bantuan kepada pondok pesantren pimpinan Tgk Zulham.

Share.

Leave A Reply