Guna Menunjang Tugas Bhabinkamtibmas, Kapolresta Banda Aceh Cek Ranmor R2

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka kesiapan penunjang operasional, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H yang didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K dan Wakasat Binmas AKP Kartolo melakukan pengecekan kendaraan dinas roda dua, di halaman depan Mapolresta Banda Aceh, Kamis (20/12/2018). Pukul 15.00 WIB.

Pengecekan kendaraan ini dilakukan, untuk mengetahui kelayakan kendaraan dinas yang digunakan anggota Polres dan anggota Polsek jajaran Polresta Banda Aceh dalam menunjang tugas rutin, seperti kegiatan Patroli, Bhabinkamtibmas, serta pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta meminta kepada anggota yang menggunakan kendaraan dinas agar selalu memelihara dan merawatnya sehingga kendaraan tersebut selalu siap pakai. Selain memeriksa kondisi kendaraan dinas, Kapolresta juga memeriksa surat kelengkapan kendaraannya.

Kapolresta menambahkan bahwa pemeriksaan ranmor dinas ini akan rutin dilakukan, “Apabila kendaraan tersebut rusak segara diajukan untuk diperbaiki karena anggaran untuk pemeliharaan/perawatan kendaraan dinas tersedia, dan jangan sampai dibiarkan rusak sehingga menghambat tugas yang bersangkutan,” kata Kapolresta.

Share.

Leave A Reply