Cek Pos Pengamanan Natal, Kapolresta Sambangi Sejumlah Gereja di Banda Aceh

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan natal dan tahun baru, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto mengunjungi sejumlah gereja yang ada di kota Banda Aceh, Senin (24/12/2018).

Pengecekan ini dilakukan bersama sejumlah pejabat utama Polresta Banda Aceh sejak pagi tadi. Dalam kegiatan kali ini, Kapolresta mengunjungi Gereja Hati Kudus, GPIB dan Methodis serta HKBP yang berada di kecamatan Kuta Alam.

“Kepada petugas yang melakukan pengamanan kita imbau untuk jaga kebersihan dan melengkapi daftar inventaris pos pengamanan dan meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Selain itu, Trisno juga meminta para personel untuk berkoordinasi dengan pihak gereja untuk setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dan memperhatikan kelengkapan sikap tampang.

“Kita minta petugas untuk waspada terhadap setiap orang yang akan masuk ke gereja, jaga keselamatan diri dan bekerja dengan tulus ikhlas, ini yang paling penting,” ungkapnya.

Selain Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Dedi Darwinsyah dan Kasat Binmas, Kompol Faizal, kegiatan ini juga diikuti oleh Danramil Kuta Alam, Kapten Mutrisno.

Share.

Leave A Reply