Kapolresta Banda Aceh Hadiri Tabliqh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Lc, Ma

0

www.tribratanewsrestabandaaceh.com  Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menghadiri  acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad,Lc.Ma dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dilaksanakan di Dayah Thalibul Huda, Desa Lamcot Kec. Darul Imarah, Kab. Aceh Besar yang mana giat dilaksanakan sekira pkl.21.00 WIB, Selasa (25/12/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Dayah Thalibul Huda Tgk. H. Hasbi Albayuni, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira maupun Bintara Polresta Banda Aceh, Para Tokoh Agama Sekecamatan Darul Imarah, Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Darul Imarah, Para Santri dan Santriwati Dayah Thalibul Huda, serta masyarakat gampong Bayu dan gampong Lamcot.

Acara tablig akbar di isi dengan Pembacaan ayat suci al-qur’an dan di lanjut dengan kata sambutan Tgk. H. Hasbi Albayuni; kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, gempa tsunami dan mengenang pasca tsunami.

Tabliqh Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H kali ini bertemakan “Suri Tauladan Rasulullah menjadi panutan” Kata Tgk. H. Hasbi Albayuni

dalam penyampaian Tabligh Akbar ustadz Abdul Somad,Lc.Ma, menyampaikan umat manusia yang paling mulia adalah umat yang paling takut kepada Allah SWT.

“Hari memperingati tsunami bukanlah untuk bersedih, melainkan untuk bersenang dan berdoa bersama,dengan terjadinya tsunami telah menunukkan bahwa manusia tidak ada daya dan guna. Bahkan semua bangunan runtuh dan tinggalah masjid, sehingga hal itu mengigatkan kepada seluruh manusia untuk membuat kebaikan bukan kemugkaran” Kata Ustad Abdul Somad didalam ceramhnya

Share.

Leave A Reply