71 Personel Polresta Banda Aceh dan Jajaran Naik Pangkat

0

Tribratanewsbandaaceh – Sebanyak 71 personel Polresta Banda Aceh beserta jajaran menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini berlangsung dalam upacara Korps Raport di halaman Mapolresta Banda Aceh, Jumat (4/1/2018) pagi.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara dan Polri berdasarkan penilaian terhadap kinerja dan perilaku masing-masing personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah dari Tuhan dan bentuk penghargaan dari negara dan Polri dalam menunjang perjalanan karir. Tentu hal ini diperoleh atas prestasi dan dedikasi yang telah diberikan selama ini,” ujarnya yang melantik dan memimpin langsung kegiatan itu.

Dirinya berharap, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat meningkatkan teknik dan kemampuan seluruh personel dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

“Dengan naik pangkat, diharapkan teknik dan kemampuan juga harus meningkat. Apalagi yang Pamen (Perwira Menengah), jadi managerial-nya harus lebih ditingkatkan dari yang sebelumnya, begitu juga dengan Bintara,” tegasnya.

Kapolresta juga melarang para personel yang dilantik atas kenaikan pangkat untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan. Karena menurutnya, kenaikan pangkat ini adalah suatu hal yang harus disyukuri. Kegiatan ini turut dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Banda Aceh, Kapolsek jajaran dia seluruh personel.

Share.

Leave A Reply