Kapolresta Banda Aceh Buka Sosialisasi Dipa dan Penandatanganan Rendisgar 2019

Tribratanewsrestabandaaceh.com  – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) dan penandatanganan Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) RKA-KL tahun anggaran 2019 di Aula Machdum Sakti Mapolresta Banda Aceh, Rabu (10/1/2019).

Dibuka oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, didampingi Kabag Ren Polresta Banda Aceh Kompol Muhayat Efendi yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Banda Aceh.

Kombes Pol Trisno Riyanto menyampaikan agar dalam kegiatan sosialisasi seluruh angggota Polresta memperhatikan ketersediaan anggaran yang ada, sehingga penyerapan anggaran tidak disalahgunakan melainkan dapat dipergunakan sebaiknya guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, Kombes Pol Trisno Riyanto menyerahkan Rendisgar RKA KL tahun anggaran 2019 secara simbolis kepada Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, serta Kapolsek Kuta Alam.

Kabag Ren Kompol Muhayat Efendi memaparkan tentang Rendisgar tahun ajaran 2019 yang meliputi total anggaran masing-masing Bag, Sat maupun Polsek jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran.

“Anggaran pada tiap-tiap bagian, Satuan dan Polsek tidak sama, ada yang mengalami peningkatan dan penurunan dan ini disebabkan adanya perubahan personel pada setiap satker,” ucap Kompol Muhayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *