Refresing Sekaligus Jaga Stamina, Polresta Banda Aceh Gowes Bersama

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com  – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengajak seluruh anggotanya untuk bersepeda dalam rangka menjaga stamina sekaligus refreshing di sela-sela rutinitas yang padat, Sabtu (12/1/2019).

Namun pagi kali ini gowes dimulai pukul jam 07.00 WIB, atas perintah Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H bahwa seluruh anggota diarahkan membawa sepeda masing-masing.

Dalam pelaksanaan olahraga Gowes tersebut diikuti oleh Kapolresta, Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riynato S.H, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha , para Kabag, Kasat, seluruh Perwira staf, dan beberapa anggota Polresta Banda Aceh yang hobi bersepeda.

Tujuan Kapolresta Banda Aceh melakukan giat Gowes bersama seluruh anggota Polresta tersebut yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolahraga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota.

Rute Gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 46 km, dimulai Start dari Kediaman Kapolresta Banda Aceh hingga Finish di Pantai Lampuuk, Kec Lhoknga, Kab. Aceh Besar.

Untuk rute memang lumayan jauh, sekalian refresing liat pemandangan dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan patroli yang menyehatkan lah dengan bersepeda ini,” tutup Kombespol Trisno Riyanto

 

Share.

Leave A Reply