INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Saweu Keudee Kupi, Ini Pesan Kapolresta ;

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta Banda Aceh melaksanakan giat Saweu Keude Kupi di kedai taufik kopi, jln. Pocut Baren, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (16/1/2019).

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Kombes Pol Trisno Riyanto S.H Kapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa Waka Polresta Banda Aceh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Kuta alam, Wakapolsek Kuta Alam Ipda M.Dahlan, Para Kasi, Kasubbag, serta Staf Jajaran polresta dan polsek jajaran, Camat Kuta alam, Keuchik Gampong Mulia, Toga Gampong Mulia, Toda Gampong Mulia, Para Kadus Gampong Mulia, Masyarakat Gampong Mulia, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kuta alam, Aiptu M.Iqbal Kanit binmas Polsek Kuta alam, Bripka Yusdianto Kasi Humas Polsek Kuta alam.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan upaya kesempatan bertatap muka langsung untuk membicarakan permasalahan yang terjadi beberapa waktu kebelakang. “kami membuat kegiatan ini untuk memberikan pesan-pesan KAMTIBMAS secara langsung kepada masyarakat dan juga untuk supaya lebih dekat dengan masyarakat.” Katamya pada saat membuka acara tersebut.

“Untuk mengetahui Situasi Kamtibmas di Gampong Mulia dan di kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh sekaligus  menjalin kerja sama dibidang kamtibmas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjelang Pileg dan Pilpres mendatang agar lebih berpikiran jernih tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan adu domba agar tercipta nya Kamtibmas.”Ujar Kapolresta

 

 

Share.

Leave A Reply