Polresta Banda Aceh Upacara Pembukaan Latja Diktuk Bintara Polri Perbatasan 2019

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta Banda Aceh melaksanakan upacara pembukaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri perbatasan tahun 2018/2019 di Lapangan Apel Mapolresta, Kamis (14/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riynato S.H , Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kasubbag, Pama, Bintara, serta ASN Polresta Banda Aceh.

Kabag Sumda Polresta Banda Aceh Kompol Khosim mengatakan jumlah kunjungan Latihan Kerja Siswa SPN Seulawah di Polresta Banda Aceh terdiri dari Para pembina, pengasuh dan mentor serta 73 Siswa Diktuk Bintara Polri Perbatasan Tahun 2018/2019.

Kapolres Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H dalam amanatnya menyampaikan kepada para siswa selama proses latihan akan diberikan berbagai pengetahuan, ketrampilan serta penguasaan teknis dan taktis profesi Kepolisian yang memadai.

“Latihan kerja ini juga memiliki peran penting sebagai unsur pelaksana utama tugas Polri pada lini terdepan yang akan berhadapan dengan setiap permasalahan kamtibmas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Kombespol Trisno Riyanto berharap agar para siswa dapat melaksanakan tugas dengan penuh komitmen dan rasa tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri sendiri dan organisasi.

“Hindari pelanggaran-pelanggaran dan jalin kerja kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga tercipta hubungan kerja yang bersinergis,” tambahnya.

 

 

Share.

Leave A Reply