INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta Banda Aceh Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

0

Tribratanewsrestabnadaaceh.com – Kepolisian Resor Kota Banda Aceh menggelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama di halaman Mapolresta Banda Aceh, Kamis (21/2/2019).

Ratusan warga dan unsur Forkopimda Kota Banda Aceh hadir mengikuti Tabligh Akbar dan Zikir Bersama. Tabligh Akbar dan Zikir Bersama dilaksanakan dalam rangka “Menciptakan Kamtibmas Menjelang Pemilu Tahun 2019 Yang Aman,Damai dan Sejuk.”

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Dandim 0101 BS yang diwakili Pasi Pers, Dan Dem Pom, Kajari Kota Banda Aceh, Ketua DPRK Kota Banda Aceh, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh, Ketua Mahkamah Syariah Kota Banda Aceh, Ketua MAA Kota Banda Aceh, Ketua KIP Kota Banda Aceh, Ketua MPD Kota Banda Aceh, Ketua Baitul Mal Kota Banda Aceh, Ketua Panwaslu Kota Banda Aceh, Ketua MPU Kota Banda Aceh, Para Kepala Dinas Se-Kota Banda Aceh, Pimpinan BUMN Cabang Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H Mmengucapkan terima kasih kepada seluruh para jamaah dan undangan yang telah hadir pada acara Tabliqh Akbar dan Zikir Bersama di Mapolresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh berharap semoga dengan adanya Tablig Akbar dan Zikir Bersama ini dapat mewujudkan Kota Banda Aceh sebagai Kota Zikir.

Sebelum Tabligh Akbar, semua jamaah melaksanakan shalat Isya berjamaah, dilanjutkan Pembacaan makalah yang dibacakan oleh Aiptu Kafrawi S.Ag Dai Kamtibmas Polresta Banda Aceh dan Kata Sambutan Kapolresta Banda Aceh dilanjutkan dengan Ceramah Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Ustadz Abu Syukri Daud serta Zikir bersama yang dipimpin Abu Yusri Bitai dan Abu Kamaruzzaman dan ditutup dengan pembacaan Doa.

 

Share.

Leave A Reply