INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Tim Safari Subuh Polresta Banda Aceh di Masjid Taqwa Gampong Stui

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com –  – Shalat Subuh berjamaah diharapkan bisa menjadi media pemersatu di antara umat. Sebab dengan salat berjamaah di waktu pagi, akan membuat pikiran lebih segar, sehingga memudahkan semua umat Islam untuk saling bersilaturahmi, Minggu (3/3/2019).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan Shalat Subuh akan lebih mempertebal keimanan dan memperdalam ibadah. “Ketagwaan kepada Allah SWT dan berbakti kepada nusa dan bangsa dengan rasa penuh tanggung jawab atas Tribrata dan Catur Prasetya. Dan merupakan perumpamaan anggota Polri,”Ujar Kombespol Trisno

“Kami terus mengajak seluruh anggota Polresta Banda Aceh dalam pelaksanaan shalat Subuh berjamaah, dengan tujuan menjadi contoh masyarakat dalam mengamalkan agama dan melaksanakan tugas,” imbuhnya.

“Iman itu harus diubah dalam hati, diucapkan dengan lisan dan diucapkan dengan melakukan yang baik, dan itu semua juga harus didasari dengan waktu tertib. Polisi hadir dalam shalat subuh berjamaah ini, sebagai bentuk dan tugas bermasyarakat,” jelasnya.

Shalat Subuh berjamaah turut dihadiri Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kasubag, Perwira dan Bintara Polresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply