INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Gelar Upacara Bendera Bulanan, Ini Amanat Kapolresta Banda Aceh Jelang Pilpres 2019

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H memimpin Upacara Bendera Bulanan Polresta Banda Aceh yang dilaksanakan setiap bulan, bertempat di halaman apel Mapolresta, Senin (18/03/2019).

Peserta Upacara Bendera Bulanan dihadiri Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, para kepala bagian (kabag), kepala satuan (kasat), kepala kepolisian sektor (kapolsek) jajaran, perwira staf,Anggota Polresta Banda Aceh dan ASN Polri.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri. Kegiatan rutin ini merupakan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme , dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Kapolresta Banda Aceh Kombespol Trisno Riyanto S.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan jaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Upaya yang dilakukan merupakan usaha agar situasi tetap kondusif berkat kehadiran personel di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan yang diberikan dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kombespol Trisno Riyanto mengatakan dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan menghadapi tugas dan agenda besar nasional, yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Menghadapi hajat besar tersebut, memerlukan kesiapan anggota Polri yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap kepada personel untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Tingkatkan patroli di tempat-tempat rawan dan keramaian, antisipasi terjadinya gangguan kambtibmas,” tegas Kapolresta dalam amanatnya.

Share.

Leave A Reply