INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Bersama 40 Club Rider Trail, Jajaki Keindahan Alam Kota Banda Aceh & Aceh Besar

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Banda Aceh, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H bersama ratusan peserta meriahkan Raon One Day Adventure Ke II yang dilaksanakan di Kota Banda Aceh, Sabtu (23/3/2019).

Dalam kegiatan Raon One Day Trail Adventure II tersebut ada 40 Club Trail dari Aceh, Sumut, Jogja dan Semarang yang mendaftar dengan sebanyak 400 peserta Raider Panitia juga menyediakan hadiah-hadiah menarik termasuk hadiah utama berupa dua unit sepeda motor matic.

Kegiatan tersebut digelar sebagai ajang membangun silaturahmi sesama komunitas Raon Aadventure Club, melalui ajang tersebut dapat berkontribusi mempromosikan Banda Aceh sesuai dengan program Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE.AK.MM sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dengan mempromosikan potensi wisata dan daya tarik wisata di Provinsi Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksankan yakni untuk memperkenalkan keindahan alam Provinsi Aceh, khususnya di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar kepada masyararak pada umumnya dan kepada para wisatawan serta para pecinta komunitas trail pada khususnya.

“Sehingga para raider dapat menyalurkan bakat olahraga otomotif khususnya motor trail ke arah yang positif sesuai dengan sarana dan prasarana yang ada, serta meningkatkan rasa percaya diri sejak dini kepada generasi muda”Ujar Kombes Pol Trisno Riyanto

Share.

Leave A Reply