INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Buka Perlombaan Burung Berkicau

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Pada hari minggu tanggal 24 Maret 2019 pukul 10.00 Wib bertempat di Taman Bustabussalatin atau lebih dikenal dengan Taman Sari Depan Kantor Walikota Banda Aceh telah berlangsung  Lomba Seni Suara Burung Berkicau Kapolresta Cup yang di buka oleh  Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H.

Pembukaan lomba diawali dgn pelepasan burung tekukur oleh Jajaran Forkopimda dan di ikuti oleh para Undangan lainnya.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya  Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE.AK.MM, Dandim 0101 BS , Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh atau yg mewakili, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Kasubbag Humas Polresta Banda Aceh, serta Para peserta lomba burung dan masyarakat.

Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE.AK.MM dalam sambutannya pada intinya menyampaikan  pelaksanaan kegiatan  lomba burung berkicau merupakan ajang kreatif yang di harapkan akan berdampak positif bagi pelestarian budaya dan lingkungan Alam serta mampu berkontribusi bagi pembangunan Daerah khususnya sektor Pariwisata di Kota Banda Aceh. Diharapkan pada pencinta burung dan masyarakat yg hadir dpt melestarikan burung Berkicau dan menikmati keindahan yg ada di Kota Banda Aceh dan selamat berlomba dengan mengedepankan semangat sportifitas dan kebersamaan.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yg telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam lomba Seni Suara Burung Berkicau yang dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar peserta lomba dan melestarikan burung berkicau , diharapkan kepada peserta juga ikut menjaga keamanan yang  kondusif menjelang Pemilu 2019.” ucap Kapolresta Banda Aceh. Dalam amanatnya saat membuka lomba burung berkicau di Taman Sari Kota Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply