Rangkul Masyarakat dengan Shalat Subuh Berjamaah, Ini Pesan Kapolresta Banda Aceh

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Mempererat tali silaturahmi, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H bersama anggota melaksanaan salat subuh berjamaah.

Salat subuh berjamaah di laksanakan di Masjid Subulusalam, Jalan Mangaan VI Kelurahan Mabar, Minggu (9/12/2018).

Turut hadir Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K . Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, serta Bintara Polresta Banda Aceh.

Usai melaksanakan ibadah salat subuh berjamaah, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto menyampaikan sambutan kepada masyarakat.

Ia mengatakan, dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.

“Saya bersama personel melaksanakan salat subuh berjamaah dengan warga, dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas. Saya berharap masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional,” ujarnya.

Giat Safari Shalat Subuh Berjama’ah Keliling di ikuti sekitar 1500 Jamaah, Giat Tersebut berjalan dgn aman tertib dan lancar.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *