KAPOLRESTA BANDA ACEH HADIRI PEMILU RUN 2019

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kombes Pol Trisno Riyanto S.H hadiri kegiatan PEMILU KPU RUN 2019 dengan tema menyongsong pemilu serentak tahun 2019.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman parkiran Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Minggu (7/4/2019). Dimulai dari Pukul 08.00 WIB.

Adapun kegiatan itu dihadiri  Drs. Zainal Arifin (Wakil Wali Kota Banda Aceh), Kombes Pol. Trisno Riyanto, Sh (Kapolresta Banda Aceh), Dandim 0101/BS di wakili okeh Mayor Ifn Nusasih (Pasi OPS Kodim 0101/BS),  Faisal (Asiten 1 Pemko Banda Aceh),  Indra Milwady, S.Sos (Ketua KIP kota Banda Aceh), Yusri, S.Pd.I (Komisioner KIP Banda Aceh),  Hasbullah, S.Pd, M.Pd (Komisioner KIP Banda Aceh),  Yushadi, S.Ag (Komisioner KIP Banda Aceh), Drs. Muhammad AH, M.Kom.I (Komisioner KIP Banda Aceh), Rahmad Sadli, SE., MM (Seketaris KIP Banda Aceh), Afrida, SE (Ketua panwaslih Kota BNA), serta seluruh Peserta Run 2019.

 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mengatakan kami mengajak kepada masyarakat Kota Banda Aceh pada tanggal 17 April 2019 nanti mari datang ke TPS untuk melakukan pemungutan suara dan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRA, dan DPRK.

“Kami dari pihak TNI-POLRI siap menjaga keamanan bapak ibu semua pada saat hari H, dan pastikan bapak ibu semua jangan ada yang golput karena bisa rugi 5 tahun kedepan.” Ucap Kapolresta

“TNI-POLRI menjamin keamanan bapak ibu semua dalam melaksanaknan pemungutan suara pada tangga 17 april 2019. mulai bapak ibu bergerak dari rumah di di TPS hingga kembali lagi ke rumah kami jamin keamanan nya.” Kata Kombespol Trisno Riyanto

“Dan juga Kami menghimbau kepada bapak ibu semua agar berita-berita yang ada di medsos agar ditelaah terlebih dahulu jangan langsung share/dibagikan  kepada orang lain, padahal berita tersebut adalah hoax maka di cek terlebih dahulu kebenaran berita tersebut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *