Polresta Banda Aceh Peringati Isra’ mi’raj

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Resort Kota Banda Aceh menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid babutaqwa selasa (9/4/2019).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan ajang silahturahmi sesama keluarga besar Polresta banda aceh.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya yuda SI, k mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bertujuan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Polresta dan diberi keberkahan untuk tugas yang akan datang.

Itu diperlukan bagi personel kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

“Kita sebagai Anggota kepolisian bisa mengaplikasikan peristiwa Isra’ Mi’raj, dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik serta menuju Polri yang promoter siap mengamnkan Pemilu 2019,” tandas mantan kapores langsa itu (4/4/2019).

Sementara Penceramah, Ustad awaludin spdi, dalam taksiahnya menyampaikan Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung.

Dimana Allah SWT memberikan keistimewaan pada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina.

“Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidratul Muntaha untuk menghadap Allah SWT, dan turunlah perintah sholat,” ujarnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj di hadiri oleh jajaran Polresta banda aceh, dan Para Bhayangkari Cabang kota dan diakiri dgn doa brsama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *