INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polresta Banda Aceh Buka Puasa Bersama Forkopimda dan Anak Yatim

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Resort Kota Banda Aceh melaksanakan Buka Puasa Bersama Forkopimda Kota Banda Aceh, di lapangan Indoor Mapolresta. Buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturrahmi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif Rabu (15/5/2019).

Sebelum berbuka puasa bersama Forkopimda dan anak yatim, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menyampaikan kata sambutan . Dalam amanatnya Kapolresta menyampaikan buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi. Dan di bulan suci ramadhan Kapolresta mengajak seluruh tamu undangan dan personel untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebajikan dan meningkatkan ketaqwaan.

“Kita sangat mengharapkan peran tokoh agama dan masyarakat serta pihak Forkopimda, karena dapat membantu Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar kondusif dan aman sesuai apa yang kita harapkan,” kata Kapolresta

Dan dalam kesempatan tersebut sebelum melaksanakan berbuka puasa bersama Kapolresta menyantuni anak-anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Ariffin, Dandim 0101 BS Kolonel Hasandi Lubis, S.IP, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, Pengurus Ranting Cabang Kota Banda Aceh, forum camat, forum  mukim, forum geuchik, foruk ketua pemuda, forum pimpinan dayah, tamu undangan serta sebanyak 40 anak yatim.

Share.

Leave A Reply