INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Sampaikan Ceramah Ramadhan

0

Tribratanewsrestabandaaceh – Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polresta Banda Aceh , Kapolresta banda aceh kombes pol Trisno Riyanto melaksanakan Sholat Isya’ berjamaah di lanjutkan Tarawih bersama di Masjid Al abrar di Gampong Lam dingin, (17/5), jumat malam
Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banda Aceh diberikan kesempatan berceramah dan memberikan himbauan kepada para jamaah, adapun himbauan penting ditekankan oleh Bapak kapolresta tersebut. pentingnya membangun Kamtibmas oleh segenap lapisan masyarakat.
Menurutnya, suatu Desa tidak akan bisa membangun dengan baik jika tidak tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban. Untuk itu mewujudkan keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab setiap warga .

Dalam menyikapi segala permasalahan, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi, tidak main hakim sendiri atau melakukan tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Saya harap untuk masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kepedulian dilingkungan tempat tinggal masing-masing untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sedini mungkin Tingkatkan dan bangun terus kekompakan dan kebersamaan melalui pemberdayaan forum kemitraan Polri dan masyarakat yang ada diwilayah masing-masing,”kata Kapolresta

Adapun Kapolresta menambahkan tentang penyalahgunaan,” Narkoba yang telah menjadi masalah serius bagi bangsa ini. Barang haram ini tanpa pandang bulu menggerogoti siapa saja. Dari sisi usia, narkoba juga tak pernah memilih korbannya, mulai dari anak-anak remaja, dewasa, bahkan sampai dengan lanjut usia, patut menjadi alasan bagi kita untuk khawatir karena mengancam masa depan generasi muda yang merupakan penerus bangsa ini.
“Upaya pencegahan terhadap penyebaran narkoba di semua kalangan, sudah seyogyanya menjadi tanggung jawab kita bersama. Dalam hal ini semua pihak termasuk masyarakat harus turut berperan aktif dalam mewaspadai ancaman narkoba ,”tutp Kapolresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply