Kapolresta Banda Aceh Mengadakan Sunat Massal

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Resort Kota Banda Aceh, menggelar Bakti Sosial (Baksos), di Mako Polresta Banda Aceh kamis (23/5) pagi. Adapun kegiatan baksos tersebut meliputi khitanan massal, dengan sasaran masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta banda Aceh.

Kegiatan ini dihadiri Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol dr Heri Wijatmoko SpF DFM beserta Staf Didampingi Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H dan Wakapolretsa AKBP Satya Yudha Prakasa S,I,K dan para pejabat utama  polresta Banda Aceh.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh mengatakan, Melalui kegiatan ini bentuk kepedulian Polisi kepada generasi penerus bangsa akan kesehatan, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.
Kapolresta menambahkan, kegiatan sunat massal ini diikuti sebanyak 30 anak, yang berasal dari sebagian Kecamatan Kota Banda Aceh Dan Aceh Besar.

Selain melaksanakan bakti sosial, Polresta Banda Aceh juga memberikan santunan dan bingkisan kepada peserta khitanan massal, “ujar Kapolresta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *