INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Usai Shalat Subuh, Kapolresta Banda Aceh Halal Bi Halal Bersama Jamaah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Polresta Banda Aceh melaksanakan safari sholat Subuh di Masjid Besar Makam Pahlawan Gampong Peuniti Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh, Minggu ( 16/6/2019 ).

Kegiatan safari sholat Subuh di Masjid Besar Makam Pahlawan dihadiri oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek , dan Personel Polresta Banda Aceh. Turut juga hadir Kasdam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin dan Dandim 0101 BS (diwakili) serta prajurit Kodim 0101 BS.

Kapolresta Banda Aceh seusai menjalankan ibadah sholat Subuh menyampaikan pesan Kamtibmas para jamaah terkait perkembangan situasi saat ini di Kota Banda Aceh.

Kapolres mengajak seluruh jamaah maupun warga kota Banda Aceh untuk menjaga situasi yang Damai, Aman dan sejuk di Wilayah kota Banda Aceh paska pilpres dan pileg.

“Marilah kita saling memaafkan selesai melaksanakan ibadah puasa dan kita lupakan semua perselisihan dan beda pendapat mari kita sama sama menjaga kedamaian” Ucap Kombespol Trisno Riyanto

Setelah shalat Subuh di lanjutkan  dengan acara halal bihalal bersama jamaah shalat subuh seselai halal bihalal, dilanjutkan dengan tatap muka bersama Toga, Todat,  Tomas, Toda masyarakat gampung peniti.

Share.

Leave A Reply