DANDIM 0101 BS BESERTA ROMBONGAN BERI SURPRISE KE KAPOLRESTA BANDA ACEH

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP beserta anggotanya, Senin (1/7/2019) menyambangi Mapolresta Banda Aceh.

Maksud kehadirannya di sana, ingin memberikan surprise (kejutan) kepada Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH dengan mengantar kue tar untuk mengucapkan selamat memperingati HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh hari ini.

“Kami mewakili institusi, khususnya Kodim 0101/BS mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara kepada bapak dari institusi Polri, khususnya Polresta Banda Aceh,” kata Dandim

Pada saat kedatangan Dandim 0101/BS Hasandi Lubis dan rombongan, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto dan Wakapolresta AKBP Satya Yudha Prakarsa SIK serta pejabat utama Polresta Banda Aceh, sedang asyik berbincang-bincang di ruang lobi Mapolresta.

“Kedatangan pak Dandim 0101/BS Kolonel Hasandi dan rombongan betul-betul mengejutkan kami semua. Karena, tidak ada pemberitahuan sama sekali. Mungkin inilah yang dinamakan suprise,” ungkap Kapolresta Trisno.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Kota Banda Aceh ini pun menyampaikan terima kasih dan berharap hubungan kemitraan, kerja sama serta koordinasi terus terbangun dan ditingkatkan, ungkap Kombes Trisno Riyanto. *MSR*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *