INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh Pimpin Korp Raport 79 Personel Naik Pangkat

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H memimpin kenaikan pangkat 79 anggotanya, Kamis (4/7/2019).

Adapun yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari AKP ke Kompol berjumlah 2 orang, Bripka Ke Aipda berjumlah 13 orang, Brigadir ke Bripka berjumlah 48 orang, Briptu ke Brigadir berjumlah 2 orang, Bripda ke Briptu berjumlah 14 orang.

Pemberian kenaikan pangkat tersebut berdasarkan atas penilaian kinerja dan masa tertentu selama menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Menurut Kapolresta, pelanggaran merupakan catatan terpenting untuk menentukan bagaimana anggota naik pangkat atau tidak.

Pasalnya, untuk bisa naik pangkat seorang anggota selama masa dalam penilaian  tidak boleh ada catatan tindakan pelanggaran.

“Untuk naik pangkat, ada kriterian penilaian tertentu, yang menjadi catatan penting jangan sampai ada tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dalam masa penilaian,” ujar Kapolresta

“Terus tingkatka dan kembangkan kemampuan diri, sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban, dengan terus mempertahankan citra polri yang baik dalam melaksanakan tugas di masa yang akan dating.” Pesan Kombes Pol Trisno Riyanto

Kegiatan Korp Rapor tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banda Aceh, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kasubbag, Para Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh, Para Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara.

 

 

Share.

Leave A Reply