INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Rayakan Hari Bhayangkara Ke-73, Polresta Banda Aceh Bagi-Bagi Doorprize & SIM Gratis di Car Free Day

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Suasana berbeda tampak  di Car Free Day Kota Banda Aceh di kawasan Jalan Daud Bereuh minggu pagi. Bukan hanya senam seperti minggu biasanya, namun jajaran Polresta Banda Aceh turut hadir memeriahkan suasana dengan memberikan doorprize dan Bagi-bagi SIM gratis untuk peserta yang hadir di Car Free Day, Mingu (7/7/2019).

“Hal ini berkaitan dengan peringatan Hari Bhayangkara yang ke 73. Sehingga kami bermaksud membagi hari bahagia ini dengan seluruh elemen masyarakat Kota Banda Aceh yang hadir di Car Free Day,” jelas Kapolresta Banda Aceh

Ia juga menerangkan perayaan HUT Bhayangkara yang ke 73 di Jalan Daud Bereuh ini dengan tema “Senam Bersama & Pesta Rakyat.”Ucap Kombespol Trisno Riyanto

Sementara itu Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman mengungkapkan cukup antusias dengan semangat masyarakat yang turut hadir. “Apalagi dengan adanya perayaan hari Bhayangkara Ke-73 ini menambah suasana kerukunan dan kesolidan dari setiap elemen masyarakat begitu terasa,” jelasnya.

H.Aminullah Usman mengucapkan banyak terima kasih pada Polresta Banda Aceh karena hingga saat ini mampu menjaga keamanan Kota Banda Aceh sehingga hingga saat ini masih kondusif. “Semoga kedepannya Polri dan khususnya Polresta Banda Aceh bisa terus bersinergi dengan masyarakat maupun pemerintah demi kemajuan Kota Banda Aceh yang kita cintai,” tandasnya.

 

Share.

Leave A Reply