INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Subuh Keliling Polresta Banda Aceh di Masjid Al-Fitrah

0

Tribratanewsrestabandaaceh – Tidak hanya memakmurkan masjid dan untuk beribadah. Kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah Polresta banda Aceh, juga untuk memyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Safari subuh rutin setiap minggu ini sebagai ajang silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan tokoh agama, dan tokoh masyarakat
Kegiatan dilaksanakan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H didampingi jajaran, Kasdam IM Brigjen TNI Achmad daniel Chardin S,E, Jamaah Pengajian Ustad Zul Arafah serta para jamaah safari subuh, dan hari ini minggu (14/7/19) menyambangi Masjid Al Fitrah Keutapang Banda Aceh.

Usai Sholat Subuh, Kapolresta berkesempatan menyampaikan pesan-pesan keamananan ketertiban dan masyarakat (Kamtibmas) kepada para jamaah setelah penyampaian Kasdam tentang menghargai sesama perbedaan dan galakkan Safari Shubuh.

Dalam pesannya Kapolresta menghimbau para jamaah agar tidak gampang terprovokasi maraknya berita hoaks (khabar bohong), yang dapat memecah belah umat dan bangsa.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaks, berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya sehinnga dapat terpecahnnya umat dan bangsa,” tandas Kapolresta.

Lanjut kapolres menambahkan, dalam rangka mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif, mari kita tingkatkan keimanan, dan ketaqwaan memohon doa demi persatuan umat dan bangsa.

Usai Penyampaian Kapolresta dilanjutkan dengan penyampaian ustad H. Masrul Aidi Lc dan Halalbihalal.

Share.

Leave A Reply