Kapolresta Banda Aceh Hadiri Ulang Tahun PALDAM IM ke 73

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebagai wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH turut hadir dalam kegiatan syukuran hari ulang tahun ke 73 Peralatan Angkatan Darat, Selasa (16/7) di Kantor Paldam Iskandar Muda Banda Aceh.

Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda Kolonel CPL Nur Budi Asmara, SE membacakan amanat Direktur Peralatan Angkatan Darat dalam kegiatan tersebut yakni ” prajurit peralatan Angkatan Darat dituntut untuk Mampu menampilkan kinerja yang lebih berkualitas dengan terus menjalankan prinsip-prinsip manajemen modern dan mengedepankan tertib administrasi secara benar sesuai dengan aturan yang berlaku”.

Dihari ulang tahun Peralatan Angkatan Darat ke 73 mengusung tema “Dilandasi Semangat Dwi Cakti Bhakti, Kita Wujudkan Korps Peralatan Yang Profesional, Handal dan Dipercaya Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat”.

Direktur Peralatan Angkatan Darat memberikan Penekanan kepada seluruh prajuritnya, “Tingkatkan keimanan dan ketakwaan Kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan berpikir dalam bertindak baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam melaksanakan tugas, tingkatkan disiplin loyalitas dan semangat kebersamaan personil peralatan dengan menjalin hubungan yang kokoh kuat serta harmonis antara pimpinan dengan yang dipimpin dapat meminimalisir pelanggaran guna meningkatkan kesiapsiagaan satuan peralatan dalam mengemban tugas negara.

“Profesionalisme dan kapabilitas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi satuan peralatan peralatan inventarisir material peralatan yang menjadi aset TNI Angkatan Darat serta optimalkan kegiatan asnik dan Intelnik kesatuan pengguna dalam rangka mendukung kesiapan operasional satuan jajaran TNI AD dan Inovasi serta semangat pantang menyerah jangan berhenti menempa diri untuk belajar dan berlatih sehingga terwujudnya peningkatan kemampuan personel peralatan yang handal dalam melaksanakan tugas pokok”, Lanjut Bintang Satu tersebut.

Tingkatkan soliditas prajurit peralatan Dalam rangka mempertahankan keutuhan dan kekompakan serta bersatu-padu dengan rakyat dalam melaksanakan tugas di manapun berada dan Bekerjalah dengan jujur transparan akuntabel tulus dan ikhlas dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya, timpa Brigjen TNI Subagio, S.E, M.M.

Kapaldam Secara pribadi mengharapkan kepada seluruhnya personil dan PNS dilingkup Paldam Iskandar Muda serta semua pihak yang telah bekerjasama dengan Paldam IM , kami tetap wellcome kepada semuanya dan khususnya kepada Prajurit, PNS tingkatkan kreativitas dan motivasi dalam membangun Paldam ini.

Kehadiran Kapolresta Banda Aceh didampingi oleh Kepala Peralatan Kodam Iskandar Muda Kolonel CPL Nur Budi Asmara, SE, Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs. Dedy Irianto, SH.MH, Staf Ahli Bid Hukum Politik M. Ridha,.Sos, Kapolsek Baiturrahman AKP Irwan, S.Sos, dan Ustad Zul Arafah dan unsur forkopimda lainnya.

Diakhir acara syukuran, Kepala Paldam Iskandar Muda memberikan Penghargaan kepada Personil yamg berprestasi serta yang telah memasuki masa Pensiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *