INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh, Hadiri Car Free Day bersama Mandiri Syariah

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikut andil dalam kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu oleh Pemerintah Kota Banda Aceh, dalam kegiatan CFD ini, Pemerintah Kota Banda Aceh bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah.

Bank Syariah Mandiri selaku Sponsor pada kegiatan CFD Minggu ini (28/7/2019) bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah yakni PDAM Tirta Daroy Banda Aceh dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Re – Launching Pembayaran Rekening PDAM Tirta Daroy melalui Mandiri Syariah. CFD ini memiliki tema ” Sempurnakan Hijrahmu, Agar #jadiberkah “.

Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, Ak. MM dalam sambutannya mengatakan ” mari sama – sama kita beralih pembayaran rekening PDAM melalui Bank Mandiri Syariah karena tiga tahun kedepan seluruh Bank di Aceh akan di Syariahkan semua”.

Direktur PDAM Tirta Daroy , Novizal Aiyub,SE,Ak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada Bank Mandiri Syariah, dan permintaan maaf kepada masyarakat Kota Banda Aceh karena dua musim di Aceh menjadi sebuah kendala yang sangat berarti dalam pendistribusian air kerumah para pelanggan.

“Musim kemarau dan musim hujan menjadi sebuah kendala bagi pendistribusian air, dimana musim hujan akan berakibat banjir yang menyebabkan pecahnya bendungan karet di Lambaro Aceh Besar, dan musim kemarau kita akan mengalami kekurangan debit air” pungkas Aiyub.

Mariana selaku Area Mananger Mandiri Syariah Aceh, mengatakan ” kepada seluruh masyarakat Aceh, khusunya warga Kota Banda Aceh, mari menabung di Bank Mandiri Syariah, dimana selain membuka buku rekening, kami juga akan membuat ATM (Anjungan Tunai Mandiri) atau dalam Automatic Teller Machine secara langsung”.

” Kartu ATM adalah sebuah alat elektronik yang melayani nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang “teller” manusia. Banyak ATM juga melayani penyimpanan uang atau cek, transfer uang atau bahkan membeli atau membayar rekening PDAM”, ungkapnya.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH ikut melakukan penarikan beberapa kupon doorprize sekaligus membagikan hadiah bagi peserta Car Free Day ini.

Turut hadir dalam kegiatan CFD ini Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE , Ak. MM, unsur Forkopimda Banda Aceh, Kasdim 0101/BS Letkol. Inf. Catur Adi Siswoyo, S. IP, Para SKPK dan pimpinan perusahaan yang terkait dengan CFD.

Share.

Leave A Reply