INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Banda Aceh lakukan Bhakti Sosial di Lamteuba Aceh Besar

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melakukan penyerahan pohon di kawasan Desa Meurah, Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimum , Kabupaten Aceh Besar, Rabu (31/07/2019).

Kegiatan penyerahan pohon produktif sebanyak 50 (lima puluh) batang tersebut dilakukan dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kerjasama antara Dinas Sosial Provinsi Aceh dengan Polresta Banda Aceh.

Selain penyerahan pohon produktif, Trisno, Kadis Sosial dan Muallem turut memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Meurah yang diterima langsung oleh warga setempat.

Trisno Riyanto, SH dalam sambutannya mengatakan ” hari ini kita melaksanakan Bhayangkara Adventure Off Road 2019 dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 73 dan salah satunya adalah bhakti sosial di desa Meurah ini”.

Atas nama Ketua pelaksana Bhayangkara Adventure Off Road 2019, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini, terutama dengan kepala desa, kadis sosial dan seluruh warga yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini, kata Trisno.

Kedua kami sebagai tamu, saya tentunya meminta izin mengetuk pintu untuk memasuki perkampungan ini, karena kami akan melakukan perjalanan sampai berakhir ke Saree nantinya, pungkasnya.

Tema Bhayangkara tahun ini adalah dengan semangat Promoter dan Pengabdian Polri, untuk masyarakat Bangsa dan Negara, oleh karena itu, Polresta Banda Aceh bekerjasama dengan Dinas Sosial melaksanakan Bhakti Sosial dengan berbagi agar dapat bermanfaat”, lanjut Trisno.

Muzakkir Manaf yang dikenal Muallem dalam sambutannya ” tentu pada hari ini saya sangat berbahagia telah bertemu dengan masyarakat desa Meurah ini dan dapat bergabung untuk mendukung Bhayangkara Adventure Off Road 2019 dalam rangka hari Bhayangkara ke 73″.

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Drs. Alhudri, MM, mengatakan ” Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini , kami bekerjasama dengan Polresta Banda Aceh untuk melakukan Bhakti Sosial di Aceh Besar “, ungkap Alhudri.

” Terima kasih juga kepada Bhayangkara Off Road, bersamaan kegiatan ini kami dapat melakukan bhakti sosial”, lanjut Alhudri.

Selanjutnya Alhudri menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada dua warga Desa Meurah untuk pembangunan rumah layak huni.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial yang bersamaan dengan Bhayangkara Adventure Off Road 2019 , Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH beserta Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, Kadis Sosial Provinsi Aceh Drs. Alhudri, MM, Ketua KONI Aceh Muzakkir Manaf, Assisten II Pemkab Aceh Besar, Kadis Pariwisata, Pemuda & Olahraga Aceh Besar, Kapolsek Seulimum Iptu Abdul Halim, peserta Off road, Kepala Desa Meurah A. Rasyid dan warga masyarakat.

Share.

Leave A Reply