INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

KAPOLRESTA BANDA ACEH CEK LOKASI ACARA PERINGATAN MoU HELSINKY

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melakukan pengecekan lokasi kegiatan Peringatan 14 tahun MoU Helsinky, Kamis , (15/8/2019) di Taman Ratu Sri Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.
Pengecekan lokasi sekaligus pengecekan persiapan kekuatan pengamanan yang dilakukan oleh TNI / Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Aceh untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang.

Penandatanganan MoU Helsinky , 15 Agustus 2005 silam , di Helsinky, ibukota Firlandia, merupakan memori kesepahaman (MoU Helsinki) untuk perdamaian guna menyelesaikan konflik antara Pemerintah RI dengan GAM secara berkelanjutan dan bermartabat.

” Pada hari ini, saya selaku Kapolresta Banda Aceh bertanggung jawab penuh atas keamanan terhadap pelaksanaan ini, semoga kegiatan berlangsung dengan khidmat sesuai dengan tema Perdamaian Menuju Aceh Hebat dan Sejahtera” ungkap Trisno Riyanto, SH.

Kapolresta Banda Aceh, didampingi Kabag Ops Kompol Dedy Darwinsyah, MM, M.Si, Kasat Intelkam AKP Hyrowo, SIK serta pejabat utama melakukan pengecekan personel ke seluruh lokasi yang dipergunakan untuk kegiatan peringatan hari Damai Aceh.

Share.

Leave A Reply