INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

KAPOLRESTA BANDA ACEH MELAYAT KERUMAH DUKA KBO SAT INTELKAM

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebagai wujud kepedulian, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melayat kerumah duka Ipda Lilik Kusnadi KBO Satuan Intelkam Polresta Banda Aceh atas meninggal dunia isteri KBO Sat Intelkam tersebut, Minggu (18/8/2019).

Kapolresta Banda Aceh didampingi oleh para Pejabat Utama Polresta Banda Aceh, pada kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada Ipda Lilik Kusnadi, agar tetap tabah dalam menghadapi kepergian sang isteri tercinta.

Almarhumah Asnita, sang isteri tercinta dari KBO Sat Intelkam tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 04.40 wib di Rumah Sakit Meuraxa, Banda Aceh. Almarhumah Asnita dirawat di rumah sakit Meuraxa, Banda Aceh pada hari Sabtu pagi, (17/8/2019) setelah menderita penyakit yang di alami.

Almarhumah Asnita sendiri masih terlihat segar bugar pada malam upacara renungan suci, di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh, Jumat (16/7/2019). Almarhum masih tegar dalam mengikuti kegiatan sampai selesai kegiatan, walaupun ianya dalam kondisi sakit.

” Setiap manusia semua akan kembali kepada Allah, hari ini dialami oleh Ipda Lilik Kusnadi, mungkin besok atau nanti kita yang alami, kematian merupakan rahasia Allah, maka dari itu saya atas nama Kapolresta dan personel Polresta Banda Aceh, turut berduka cita atas kepergian isteri dari KBO Satuan Intelkam”, kata Kapolresta kepada tribratanewsrestabandaaceh.com.

Almarhumah Asnita, yang telah dikaruniakan dua orang putra dan satu putri, dan saat ini masih dalam tahap pendidikan.
Terlihat satu persatu masyarakat dan personel Polri yang berdatangan kerumah duka untuk melayat dan terlihat kesedihan yang dialami oleh Ipda Lilik Kusnadi sendiri yang tidak dapat membendung air matanya.

Dalam wujud kepedulian, Kapolresta turut memberikan santunan kepada keluarga.
Setelah disemayamkan dirumah duka, jenazah almarhumah dishalatkan di Meunasah Desa Lampuuk dan di kebumikan di pemakaman umum, Desa Lampuuk, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar. Pada saat melayat kerumah duka, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, didampingi oleh Kabag Ren Kompol Muhayat , Kasat Intelkam AKP Hyrowo, SIK, Kapolsek Jaya Baru AKP Nelmayanti, Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra, SE, Waka Polsek Kuta Baro Ipda Faudhil, SH, Kanit Sospol Sat Intelkam Ipda Rizu Fahmi, Kanit Binmas Polsek Krueng Raya Ipda Hamdani , Kanit Bintibmas Polresta Banda Aceh Ipda Zulkarnel dan Kasi Keu Ipda Yusrizal, SE serta personel Polresta Banda Aceh lainnya.

Share.

Leave A Reply