KAPOLRESTA BANDA ACEH SAMBUT TIM GAKTIBPLIN MABES POLRI

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH, sambut kunjungan kerja tim Gaktiplin Divisi Propesi dan Pengamanan (Div Propam) Mabes Polri di Polresta Banda Aceh, Jumat pagi (30/8/2019).

Tim dipimpin oleh Kabag Gaktibplin Div Propam Mabes Polri , Kombes Pol Drs. Agung Setiatno.

Adapun tujuan kedatangan tim dari Divisi Propesi dan Pengamanan Mabes Polri ini adalah untuk melaksanakan operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisplinan (Gaktibplin) terhadap seluruh personel Kepolisian yang ada di jajaran Polresta Banda Aceh.

Pelaksanaan kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan di halaman Mapolresta Banda Aceh, yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Agung Setiatno.

Agenda selanjutnya dengan pemeriksaan seluruh kerapian, sikap tampang dan kelengkapan surat pada setiap personel Polri di jajaran Polresta Banda Aceh.

Untuk menghindari penyalahgunaan Narkotika oleh personel Polri, dilakukan pengecekan Urine oleh Bid Dokkes Polda Aceh di aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh.

“Bukan hanya personel berpangkat Bintara yang dilakukan pengecekan, Kombes Pol Drs. Agung Setiatno juga melakukan pengecekan terhadap Perwira di jajaran Polresta Banda Aceh sebagai contoh keteladanan sebelum melakukan pemeriksaan pada bawahan” ujar Agung Setiatno.

Selain itu, perlu pengawasan terhadap keamanan markas, banyak kita mendapatkan informasi, diwilayah luar pulau Sumatera saat ini adanya korban jiwa dari rekan kita yang sedang bertugas, dalam hal ini kelalaian memyebabkan korban jiwa, maka saya berharap kepada Personel Polresta Banda Aceh, selalu siap dalam bertugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), pungkas Agung.

Disela pelaksanaan kegiatan Gaktibplin, Kombes Pol Drs. Agung Setiatno dan tim Div Propam dari Mabes Polri melakukan pertemuan di ruang kerja Kapolresta Banda Aceh guna menjalin silaturrahmi dan membahas hal penting lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *