POLRESTA SERAHKAN BANTUAN UNTUK MESJID BAITUL MUSYAHADAH BANDA ACEH

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K beserta Personel jajaran Polresta melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Baitul Musyahadah, Desa Geuceu Kayee Jatoe, Kota Banda Aceh, Jumat (30/8/2019).

Kegiatan Jumat keliling yang sangat sering dilaksanakan oleh Personel Polresta Banda Aceh tersebut merupakan sebuah program yang telah dilaksanakan hampir dua tahun selama Kombes Pol Trisno Riyanto menjabat sebagai Kapolresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Po Trisno Riyanto S.H kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan kegiatan safari shalat jumat ini dilakukan setiap hari jumat, untuk lokasinya bergiliran di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Selain sebagai sarana ibadah, juga bertujuan agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang imbauan Kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah Kamtibmas”. Ujar Kapolresta

Dalam kegiatan safari jumat, Kapolresta Banda Aceh menyerahkan bantuan berupa 45 sak semen dan dua tong sampah fiber yang diterima oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid Prof. Amhar yang didampingi oleh Ketua Rumah Tangga Masjid Syarbani, Pengurus Masjid Abdullah Atybi.

“Bantuan yang kami berikan itu dapat digunakan sebagai bahan untuk pembangunan masjid ini, karena kami melihat disaat shalat subuh berjamaah beberapa hari lalu, masjid ini dalam pembangunan dan tong sampah dapat dipergunakan sebaik baiknya, berhubung sampah yang banyak bertebaran, harus dibersihkan setiap saat” ujar Trisno.

Di sela-sela pembagian bantuan, Kapolresta Banda Aceh mengajak seluruh jamaah, “Mari kita memperbanyak pahala, baik shalat subuh keliling ataupun safari Jumat, karena shalat itu mecegah perbuatan yang sangat keji, hal ini dapat kita baca dalam surat Al Ankabut ayat 45, harapan Kapolresta.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *